Real Madrid Vs Liverpool: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Real Madrid vs Liverpool: Partai Ulangan Final Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid Vs Liverpool: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Duel  antara dua mantan raja Eropa, Real Madrid dan Liverpool akan tersaji pada leg pertama 8 besar Liga Champions 2020/21 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/4) dinihari WIB. Laga ini sendiri merupakan ulangan final Liga Champions musim 2017/18.

Baik Real Madrid maupun Liverpool adalah dua klub dengan reputasi mentereng di ajang Liga Champions. Los Blancos bisa dibilang sebagai klub tersukses dengan raihan 13 kali juara. Sementara The Reds punya 6 trofi juara, terbanyak keempat di pentas Liga Champions.

Adapun Real Madrid kali terakhir menjadi juara pada edisi musim 2017/2018, sedangkan Liverpool merebut gelar itu pada tahun berikutnya (2018/2019).

Yang menarik, saat Madrid keluar sebagai juara tiga musim lalu, Liverpool adalah lawan mereka di partai final. Namun kemenangan 3-1 Los Blancos atas The Reds bukan cuma ditentukan oleh brace Gareth Bale atau blunder kiper The Reds Loris Karius.

Tetapi, insiden Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah pada babak pertama, jadi momen paling krusial tumbangnya Liverpool di laga puncak.


Baca Juga:


Merujuk pada hal itu, laga ini bisa dibilang sebagai partai balas dendam sekaligus ajang pembuktian Sadio Mane dkk di tengah penampilan inkonsisten mereka musim ini. Ditinggal beberapa pilarnya yang cedera, Liverpool yang sempat menguasai klasemen Liga Inggris di awal musim, langsung anjlok.

Tapi penampilan pasukan Jurgen Klopp pelan-pelan mulai membaik dengan telah memenangkan 4 laga terbaru di semua kompetisi dengan semuanya dituntaskan tanpa kebobolan alias clean sheet.

Hebatnya lagi, lini serang yang sempat kesulitan mencetak gol, kini telah kembali produktif dengan torehan 7 gol dalam 4 laga. Diogo Jota jadi pemain tersubur dengan sumbangan 3 golnya di 2 laga terakhir.

Meski begitu, El Real jelang laga ini juga punya modal yang cukup baik. Berdasarkan catatan Opta, Los Blancos belum terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya, dengan 4 laga terakhirnya disapu bersih dengan kemenangan beruntun.

Tetapi, ketiadaan Sergio Ramos yang sedang cedera membuat lini pertahanan Real Madrid cukup mengkhawatirkan. Sebab, meski memenangkan 4 laga dengan torehan 10 gol, jala gawang Thibaut Courtois telah kemasukan 3 gol dalam rentang waktu tersebut. Otomatis, konsistensi pertahanan Madrid di laga nanti akan lumayan berpengaruh besar.

Prediksi Susunan Pemain 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Fabinho, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota.

Live Streaming

Rabu, 25 Januari 2023
02.30 Bayern Munich vs Koln Bundesliga Mola TV
02.45 Lazio vs Milan Serie A Vidio
15.30 Persija vs PSM Liga 1 Vidio
Kamis, 26 Januari 2023
03.00 Nottingham Forest vs Man United Piala Liga Inggris Mola TV
03.00 Barcelona vs Real Sociedad Copa Del Rey RCTI
18.30 Persib vs Borneo Liga 1 Vidio
Jumat, 27 Januari 2023
03.00 Real Madrid vs Atletico Copa Del Rey RCTI
Sabtu, 28 Januari 2023
02.45 Man City vs Arsenal Piala FA Vidio
22.15 Girona vs Barcelona La Liga Vidio
Minggu, 29 Januari 2023
00.00 Cremonese vs Inter Milan Serie A Vidio
00.30 Bayern vs Frankfurt Bundesliga Mola TV
21.00 Juventus vs Monza Serie A Vidio
23.30 Leverkusen vs Dortmund Bundesliga Mola TV
Senin, 30 Januari 2023
02.45 Napoli vs AS Roma Serie A Vidio
03.00 Real Madrid vs Real Sociedad La Liga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com