Klopp Tak Percaya Liverpool Bisa Kalahkan Leicester City

0
1086
Klopp Tak Percaya Liverpool Raih Tiga Poin

Vivagoal Liga Inggris Liverpool kembali melanjutkan laju apiknya di Liga Inggris musim 2019/20. Pelatih Jurgen Klopp pun memuji anak asuhnya usai mengandaskan Leicester City 2-1.

Pada laga tersebut, James Milner menjadi pahlawan bagi Liverpool. Dia mencetak gol kemenangan dari titik putih pada menit ke-94 saat pertanding hampir saja berakhir 1-1.

Usai pertandingan Klopp mengaku anak asuhnya sempat kedodoran setelah 60 menit. Menurutnya faktor kebugaran jadi permasalahan The Reds dan membuat mereka baru bisa meraih kemenangan di menit akhir.

“Dengan padatnya jadwal, kami memulai laga dengan baik. Kami membuat mereka berada di dalam tekanan.

“Tapi masalahnya, kita hanya bisa mencetak satu gol di 60 menit pertama. Dimana Leicester bisa melihat celah ketika kita kehabisan tenaga karena Rabu lalu kita bermain dengan lawan yang tangguh,” jelas Klopp.

Baca Juga: Cedera Parah, Kapten Tottenham Dilarikan ke Rumah Sakit

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman tersebut sejatinya tak menyangka Liverpool bisa memenangi duel kontra Leicester City. Menurunnya tempo permainan saat skor 1-1 malah membuatnya pesimis bisa meraih kemenangan.

“Meski tempo menurun tapi untungnya kami bisa mengontrol jalannya pertandingan. Saya sempat tak yakin bisa memenangi duel ini tapi saya juga percaya kita tak akan kalah,” tambah Klopp.

Meski lini pertahanan Liverpool disorot dalam pertandingan ini namun Klopp merasa sebaliknya. Baginya para palang pintu Liverpool mampu bermain sangat apik.

“Saya harus jujur, saya sudah melihat banyak pertandingan tapi saya tak pernah melihat tim lain mematikan pergerakan Jamie Vardie sebaik kami hari ini,” tutup Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here