Klopp Masih Tak Terima Keputusan Wasit saat Lawan Madrid - Vivagoal.com
Andai Absen Di Liga Champions, Mustahil Liverpool Datangkan Pemain Top
manajer Liverpool Jurgen Klopp, Sumber: Outlook India

Klopp Masih Tak Terima Keputusan Wasit saat Lawan Madrid

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

ihVivagoal – Liga Champions – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kekalahan saat skuatnya ditundukkan Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021. Akan tetapi, Klopp masih tidak bisa menerima keputusan wasit menyangkut salah satu pemainnya, yaitu Sadio Mane.

Klopp mengakui jika timnya telah mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dalam kekalahan tersebut. Di mana dalam laga yang tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, pada Rabu (7/4) dini hari WIB Liverpool tumbang dengan skor 1-3 yang berpotensi menyulitkan langkah untuk menembus semifinal.


Baca Juga:


Meski bisa memberikan perlawanan, Liverpool benar benar dibabat habis Real Madrid

Dalam pertandingan tersebut, Mohamed Salah tercatat telah mencetak gol ke-26 sepanjang 44 pertandingan Liga Champions yang juga memberi Liverpool gol tandang. Tapi sayangnya mereka kembali kebobolan oleh Vinicius yang dipastikan akan semakin menyulitkan langkah The Reds di Anfiled pada leg kedua pekan depan.

Protes karena Sadio Mane tidak mendapatkan kesempatan untuk tendangan bebas

Pada pertandingan kemarin juga Klopp sempat protes karna Sadio Mane tidak mendapat tendangan bebas. Juru taktik asal Jerman itu juga mengklaim salah satu pemain Madrid, Lucas Vazquez harusnya diganjar kartu merah.

Sementara itu, penampilan apik Vinicius yang mampu membuat 2 gol dan membawa timnya menang di pertandingan kemarin memang pantas mendapat apresiasi. Hal itu juga diakui oleh Zinadine Zidane. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com