Koeman: Messi Harus Pensiun di Barcelona! - Vivagoal.com
Aguero Datang, Messi Sudah Sepakat Teken Kontrak Baru?
Sumber: Pikiran Rakyat

Koeman: Messi Harus Pensiun di Barcelona!

Irman Maulana - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yakin jika Lionel Messi bakal segera menandatangani kontrak baru di Camp Nou, demi mencegahnya pergi secara gratis di bursa transfer musim panas tahun ini.

Ronald Koeman mengatakan bahwa seorang Lionel Messi harus menyelesaikan karirnya selama mungkin di Barcelona. Koeman berharap perpanjangan kontrak untuk bintang asal Argentina itu segera diumumkan oleh pihak klub. 

Sejauh ini, Messi belum juga memberikan keputusan terkait dengan masa depannya di Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu masih berpotensi untuk hengkang dari El Barca saat kontraknya habis di akhir Bulan Juni nanti.

Para pecinta Barca pun tentu masih sangat menginginkan jika kebersamaan Messi dengan Barcelona terus berjalan di musim depan. Kabar soal penandatanganan kontrak baru di Barca ini jadi salah satu yang paling ditunggu oleh publik sepakbola dunia.

“Messi harus menyelesaikan karirnya di Barcelona, ​​jadi saya harap kami bisa segera meresmikannya,”ujar Koeman dilansir Goal.


Baca Juga:


Presiden Barca Joan Laporta secara konsisten berkata jika Messi akan bertahan di Barcelona, bahkan sejak sebelum Ia resmi pulang ke Camp Nou. Meski begitu, menurut Laporta kesepakatan soal Messi ini tidak akan selesai dalam waktu dekat, karena Messi masih berlaga di Copa America.

“Belum ada tahap lanjutan dari perpanjangan kontrak Messi. Tidak apa-apa, saya percaya bahwa sepatu Leo akan tetap berada di lapangan Camp Nou,”pungkas Laporta.

“Saya tidak bisa memikirkan jawaban tidak dari Messi. Dia ingin tinggal. Kami melakukan apa yang Barca bisa lakukan, tetapi tidak perlu merayunya.”

Sambil menunggu jawaban dari Messi, Barca bekerja keras untuk menempatkan lebih banyak pemain baru untuk membantu kiprah La Pulga musim depan. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan, Sergio Aguero, Eric Garcia, Emerson Royal, dan tinggal menunggu Memphis Depay.

“Kami sedang bekerja untuk membangun kompetisi yang kompetitif. tim, yang akan jauh lebih kuat dari musim-musim sebelumnya.”ungkap Koeman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com