Komentar Pedas Legenda Arsenal kepada Man United Terkait Transfer Sancho

0
89
Komentar Pedas Legenda Arsenal kepada Man United Terkait Transfer Sancho
Ian Wright, salah satu legenda Arsenal (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Ian Wright menyebut duet Harry Maguire dan Victor Lindelof sangat buruk untuk Manchester United. Mereka seharusnya fokus mengatasi masalah tersebut ketimbang membicarakan transfer Jadon Sancho.

Manchester United hanya baru bergerak mendatangkan Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas ini. Langkah yang dinilai banyak pihak belum maksimal mengingat masalah utama mereka berada di sektor pertahanan.

Wright pun melihat jika ada masalah besar dengan duet Maguire dan Lindelof. Keduanya bukan saling melengkapi namun justru menghadirkan masalah besar ketika bermain bersama.

“Saya pikir Anda melihat [masalah dengan duet] Maguire dan Lindelof, bagi saya Anda sekarang harus menargetkan pemain sebanyak yang Anda bisa,” kata Wright kepada Premier League Productions dikutip dari Sportskeeda.

“Orang-orang membicarakan tentang siapa yang mungkin dibeli Man United, Anda berbicara tentang penyerang saat ini, mereka harus mulai fokus pada pasangan bek tengah itu.

“Jika salah satu dari keduanya terisolasi dalam situasi apapun, Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu dari pemain baru tersebut.”


Baca Juga:


Komentar pedas Wright itu berkaca pada kekalahan 1-3 atas Crystal Palace. Oleh karenanya Wright tidak melihat jika transfer penyerang termasuk Jadon Sancho akan berguna selama duet Maguire dan Lindelof masih ada.

“Saya melihat beberapa penempatan posisi Maguire [melawan Palace] buruk dan Lindelof cukup lemah dalam situasi tertentu,” lanjut Wright.

“Mereka harus menyelesaikan masalah pasangan bek tengah itu. Bagi saya, mereka tidak cukup bagus untuk Man United. Jika mereka ingin menantang gelar hal Lindelof dan Maguire tidaklah cukup bagus.”

“Bahkan, itu tidak cukup bagus. Pada level ini, dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh Man United, orang-orang membicarakan tentang Jadon Sancho datang, apa gunanya?”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here