Kontra Persija, Punggawa Lokal PSM Siap Buktikan Diri - Vivagoal.com
Kontra Persija, Punggawa Lokal PSM Siap Buktikan Diri
Sumber: Bola.com

Kontra Persija, Punggawa Lokal PSM Siap Buktikan Diri

Heri Susanto - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚Äď Liga Indonesia –¬†¬†Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur berharap tuah pasukan muda Laskar Ramang dlam semifinal Piala Menpora 2021 dalam laga melawan Persija Jakarta, Kamis (15/4) besok.

Dalam turnamen kali ini, PSM dijadwalkan kembali bersua Persija. Sebelumnya, kedua tim sempat bertemu di fase grup dan PSM mamp menang dengan skor 2-0 via gol Yakob Sayuri dan Patrich Wanggai.

Zulkifli pun teringat bagaimana pelatih Syamsuddin Batolla memberikan wejangan kepada para pemain muda untuk tampil all out di kompetisi ini guna membutkikan kualitas mereka di kompetisi.

“Saya ingin mengulang apa yang disampaikan pelatih kami pada¬†awal babak penyisihan kemarin. Inilah kesempatan bagi pemain-pemain lokal yang dipilih pelatih kami di Piala Menpora ini, untuk menunjukkan kualitas mereka,” tegas Zulkifli.

“Karena dengan mereka menunjukkan kualitas mereka di turnamen ini,¬†tidak menutup kemungkinan mereka akan disiapkan untuk persiapan Liga 1,” sambung eks timnas Indonesia yang sudah berusia 36 tahun tersebut.


Baca Juga:


Senada dengan Zulkifli, Syamsuddin pun merasa atmosfer dari para pemain binaannya terbilang baik di turnamen pramusim. Ia senang para pemain bisa tampil cukup maksimal dan melunturkan status sebagai underdog pasca sukses melaju ke fase semifinal.

“Untuk menghadapi semifinal ini kemarin kami sudah mencoba lapagan¬†official training.¬†Kami lihat anak-anak sudah sangat siap semua untuk menghadapi pertandingan besok,” tegas Syamsuddin terkait kesiapan anak-anak Pasukan Ramang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com