Kontra PSS, Skuat PSM Tengah dalam Gairah Tinggi - Vivagoal.com
Kontra PSS, Skuat PSM Tengah dalam Gairah Tinggi
Sumber: Goal

Kontra PSS, Skuat PSM Tengah dalam Gairah Tinggi

Heri Susanto - April 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSM Makassar telah melakukan persiapan matang jelang laga perebutan juara ketiga Piala Menpora melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4) besok.

Dua kesebelasan gagal melaju ke partai puncak pasca kalah dari lawan-lawannya. PSM kalah dari Persija Jakarta via drama adu penalti dengan skor akhir 4-3. Sementara PSS harus keok dari Persib Bandung dengan agregat skor 3-2 dalam dua leg yang mereka mainkan.

Pasca laga di babak semifinal, pasukan Laskar Ramang mendapatkan evaluasi dan bebenah diri jelang laga kontra PSM. Pelatih Syamsuddin Batolla mengklaim anak asuhnya tengah bersemangat.

“Setelah di babak semi-final ada jeda beberapa hari dan saya memulai lagi untuk bagaimana mempersiapkan tim. Saya kira anak-anak siap untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

“Sebagai pelatih selalu optimis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin,” ucapnya.


Baca Juga:


Batolla juga menilai jika dirinya sudah memiliki strategi khusus menghadapi PSM. Ia mengaku sudah mengevalasi kekuatan Elang Jawa baik dari sisi menyeang maupun bertahan.

“Kami dari pemain siap menunjukkan performa besok, apa yang sudah diberikan coach di beberapa latihan kami akan maksimalkan untuk di pertandingan,” ujar penyerang PSM Yakob Sayuri.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com