Kontraknya Tertunda, Bintang AS Roma Ditarget Dua Tim Elit Eropa - Vivagoal.com
Kontraknya Tertunda, Bintang AS Roma Ditarget Dua Tim Elit Eropa
Nicolo Zaniolo, Foto: dok Goal

Kontraknya Tertunda, Bintang AS Roma Ditarget Dua Tim Elit Eropa

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AS Roma tengah menunda kontrak baru untuk bintang mereka, Nicolo Zaniolo. Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh dua tim elit Eropa, Juventus dan Tottenham Hotspur yang dilaporkan tertarik kepada sang pemain

Zaniolo sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. I Lupi berupaya menambah kontraknya semusim lagi guna memagari bintangnya dari kejaran tim lain. Namun situasi menemui jalan buntu

Calciomercato menyebut jika Juventus dan Tottenham kini tegnah memantau ketat Zaniolo. Spurs ada di ututan terdepan. Mereka siap bergerak lebih dulu guna mengamankan jasa pemian asal Italia. Kebetulan, dua sosok penting di Spurs, Antonio Conte dan Fabio Paratici memang menyimpan minat kepada sang pemain.

Namun, Foootball Italia mengklaim jika Roma tak akan menjual pemainnya tersbeut ke itm manapun baik di bursa musim dingin atau musim panas mendatang. Dalam beberapa laga Serie A, Zaniolo memang sempat tak tampil. Namun, kala I Lupi menang 4-0 atas Zorya Luhanks, sang pemain tampil dan mencetak sepasang gol. Mourinho pun memuji performa anak asuhnya itu.


Baca Juga:


“Dia berada di bangku cadangan saat melawan Venezia karena dia memiliki masalah kebugaran dan tidak berlatih di minggu itu,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, saya tidak berharap Zaniolo melakukan sesuatu sendiri, saya berharap dia menjadi bagian dari tim dan berkontribusi. Saya menyukai cara dia bermain dan juga sikapnya.”

“Zaniolo memiliki potensi besar, tetapi dia juga terus belajar dalam hal taktik dan cara mengatur sikapnya di lapangan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com