Kubo Angkat Suara Soal Kisruh Bale dengan Madrid

0
529
Tawaran Segera Diluncurkan, Zidane Akan Targetkan Pemain Ini

VivagoalLa LigaPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengungkapkan El Real  saat  ini sedang mengupayakan kepindahan Bale ke klub lain. Winger asal Wales tersebut diklaim tidak masuk dalam rencana skuat pelatih asal Prancis itu musim depan.

Beberapa klub sempat disebut-sebut berminat menampung pemain berusia 30 tahun itu. Bale diisukan akan balik ke Tottenham Hotspurs, hingga yang terbaru pemain asal Belgia itu dirumorkan akan hijrah ke Liga Super China.

Baca Juga : Madrid Siap Bersaing Dengan Juve Tuk Dapatkan Nicolo Zaniol

Namun, hingga berita ini diturunkan belum jelas kemana Bale akan berlabuh musim mendatang. Saking ramainya isu kepindahan Bale, pemain anyar Madrid, Takefusa Kubo ikut-ikutan ditanyai tentang masa depan seniornya itu. 

Namun, Kubo sendiri tidak banyak berkomentar soal saga transfer sang pemain. Ia hanya mengakui Bale belum berpamitan dengan seluruh anggota skuat El Real pasca disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Los Blancos.

“Tidak, Bale masih disini bersama kami. Saya pribadi tidak terlalu tahu apa yang sedang terjadi, namun saya bukan pihak yang tepat untuk memberi pendapat terkait hal tersebut. Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa Bale seorang pemain yang hebat,” ujar Kubo dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here