Kroos: Akan Aneh Rasanya Melawan Sergio Ramos - Vivagoal.com
Kroos: Akan Aneh Rasanya Melawan Sergio Ramos
Kroos dan Ramos, Ceritabola

Kroos: Akan Aneh Rasanya Melawan Sergio Ramos

Aditya Bayu - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos merasa pertemuan dengan Sergio Ramos nantinya akan terasa aneh. Hal ini karena sang pemain nantinya mereka akan menjadi lawan karena bermain untuk PSG.

Drama terjadi ketika undian babak 16 besar Liga Champions musim ini. Sempat terjadi kesalahan, undian ulang kemudian menghadirkan hasil yang cukup menarik perhatian salah satunya pertemuan PSG dan Real Madrid.

Seperti dilansir Football Espana, pertemuan kedua tim tidak ubahnya seperti tabrakan Titanic. Hal ini karena adanya drama yang terjadi berkaitan dengan tiga pemain nantinya. Nama pertama adalah Kylian Mbappe, penyerang PSG yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Berikutnya ada Lionel Messi yang merupakan momok bagi Real Madrid yang dulu berseragam Barcelona. Terakhir, tentu saja kembalinya Sergio Ramos ke Santiago Barnabeu sebagai seorang lawan.


Baca Juga:


Jelang pertemuan tersebut, Kroos pun mengaku aneh melihat Ramos berdiri di kubu sebrang. Menurutnya, Ramos bukan hanya mantan rekan satu tim namun juga dulunya adalah kapten bagi timnya.

“Dia bukan hanya sekadar rekan satu tim, dia dulu adalah kapten saya,” ucap Kroos kepada TVE dilansir dari Marca. “Ini akan sedikit aneh bermain melawan dia.”

Bagaimanapun juga, profesionalitas akan diuji di laga nanti. Sialnya, ini adalah babak gugur di mana salah satu dari mereka akan tersingkir di leg kedua nanti. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com