Lama Sembuh Cedera, Inter Pulangkan Lagi Bek Atletico

0
431
Lama Sembuh Cedera, Inter Pulangkan Lagi Bek Atletico

VivagoalSerie A – Klub raksasa, Inter Milan memulangkan Sime Vrsaljko ke klubnya, Atletico Madrid. Gara-gara mengalami cedera serius yang memaksanya absen panjang.

Atletico Madrid FC mendapati pemainnya yang dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas cedera panjang. Kedua klub pun akhirnya sepakat membatalkan peminjaman Vrsaljko.

Sime Vrsaljko kemudian akan mendapatkan penanganan langsung dari Atletico. Belum jelas berapa lama sang bek kanan harus istirahat, akan tetapi kabarnya, ia bakal absen ‘sangat lama’.

Baca Juga :  Memphis Depay Baru Dilepas Jika Lyon Dapat Tawaran 'Wah'

Pemain asal timnas Kroasia itu bergabung ke Inter usai Nerazzuri membayar 6,5 juta euro per tahun sebagai kompensasi. La Beneamata memiliki opsi untuk mempermanenkan Vrsaljko dengan membayar 17,5 juta euro selama masa pinjaman.

Pada musim ini, Vrsaljko baru bermain sebanyak 13 kali di semua kompetisi akibat badai cedera yang menerpanya. Terakhir, dirinya mengalami cedera parah di bagian lutut.

“Vrsaljko telah menjalani operasi hari Rabu kemarin di lutut kirinya. Adapun hasil tes menyebut ia akan absen untuk waktu yang sangat lama,” demikian ungkapan Atletico.

“Dr. Villalon yang telah menjadi kepala medis telah melakukan yang terbaik pada saat operasi di Belgia,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here