Lampard Berikan Jawaban Bijak Terkait Ketajaman Havertz dan Werner

0
328
Lampard Berikan Jawaban Bijak Terkait Ketajaman Havertz dan Werner
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sumber: Glyn KRIK/Pool/AFP

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard merasa tak kecewa bila Kai Havertz dan Timo Werner belum bisa bermain maksimal bersama Chelsea. Lampard akan terus bersabar untuk beradaptasi di Liga Inggris.

Perlu diketahui bahwa Werner baru mencetak dua gol dan dua assist di kompetisi Liga Inggris. Sementara itu, Kai Havertz baru mencetak satu gol dan dua assist. Saat melawan Manchester United, mereka terlihat sangat kuwalahan untuk menghentikan lini pertahanan.

“Saya sangat senang dengan kualitas permainan Timo Werner dan Kai Havertz. Jika Anda melihat dalam pertandingan sebelumnya, Timo sudah mencetak dua gol sedangkan Havertz sudah mencetak satu gol,” ujarnya dilansir dari Daily Star.

Melihat hal tersebut, pelatih asal Inggris itu meyakini bahwa akan terus menunggu mereka berdua untuk beradaptasi. Namun, Lampard sangat senang dengan kualitas permainan mereka.


Baca Juga:


“Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Untuk lini serang, saya sangat merasa tidak khawatir karena mereka memiliki kemampuan yang mumpuni,” tandasnya.

“Bila ada pemain baru datang ke klub manapun, pasti mereka harus beradaptasi terlebih dahulu. Kami sedang membangun chemistry sesama tim, baik untuk pemain lama maupun baru,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here