Laporta Tersanjung Lewandowski Ingin Gabung Barcelona - Vivagoal.com
Lewandowski Barcelona
Sumber: bola.net

Laporta Tersanjung Lewandowski Ingin Gabung Barcelona

Rizal Saleh - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La LigaBarcelona tak menutupi ketertarikan mereka untuk memboyong Robert Lewandowski, yang juga menegaskan sudah amat ingin pergi dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas tahun ini.

Presiden Barcelona, Joan Laporta merasa tersanjung dengan keinginan besar Robert Lewandowski merapat bersama kubu Blaugrana. Namun Laporta pun tetap memastikan bahwa mereka belum mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich perihal Lewandowski.

Penyerang asal Polandia itu beberapa waktu lalu menyatakan jika Ia sudah tak lagi mau membela Die Roten pada musim depan. Sejak itu, Barcelona langsung menunjukan diri sebagai tim yang paling berambisi mengamankan tanda tangan Lewandowski.

Alasan Lewandowski ke Barcelona: Saya Itu Lebih Baik Daripada Benzema!
Sumber: Indosport

Walau begitu, Bayern masih belum rela kehilangan Lewandowski, terlebih karena Ia masih terikat kontrak hingga tahun depan. Hingga kini negosiasi antara kedua pihak masih berlangsung, dengan Barca yang kabarnya sudah melepaskan tiga kali tawaran.


Baca Juga:


El Barca pun belum menyerah demi bisa mendaratkan Lewandowski di Camp Nou. Tetapi, terlepas dari berbagai spekulasi yang muncul, Laporta memastikan jika Lewandowski saat ini masih merupakan bagian dari Bayern.

“Lewandowski adalah pemain Bayern dan saya lebih suka tetap seperti dalam hal in untuk sekarang,” ujar Laporta dilansir Goal.

“Kami berterima kasih padanya karena ingin datang ke Barcelona dan kami sangat tersanjung.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com