Lawan Barca, Ribuan Suporter Lyon Serbu Camp Nou

0
351
Ribuan Superter Lyon Serbu Barcelona

VivagoalLa Liga – Olympique Lyon akan bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari. Di laga nanti semangat Memphis Depay dkk dipastikan berlipat ganda. Mengingat ribuan suporter Lyon dipastikan hadir di Camp Nou.

Pihak klub sendiri telah mengonfirmasi sebanyak 5.000 Lyon Fans akan menghadiri langsung pertandingan antara Barcelona melawan Lyon. Dimana jatah tiket untuk suporter tim tamu kini sudah habis terjual.

“Seluruh tiket yang dijatah kepada Lyon sudah habis terjual. Suporter akan segera dimobilisasi, baik secara individu maupun kelompok. Mereka semua akan terbang ke Barcelona bersama sekitar 15 orang staf dari klub,” demikian pengumuman Lyon di situs resminya.

Atas besarnya animo suporter Lyon, pihak klub memberi apresiasi pada fans  yang memastikan diri hadir di laga away nanti. Pihak klub pun berjanji memberikan hasil positf di pertandingan nanti.

“Klub sangat berterima kasih kepada semua suporter atas dukungan besar mereka. Dengan dukungan tanpa syarat dari para suporter, kami berharap bisa memberikan hal positif kepada mereka di laga nanti,” lanjut isi pernyataan Lyon.

Di sisi lain, bek Lyon, Leo Dubois menekankan kepercayaan diri merupakan kunci timnya untuk meraih kemenangan di kandang Barcelona. Menurutnya kedua tim masih punya peluang untuk lolos.

“Barcelona punya Lionel Messi yang akan membuat semua pemain bertahan dan para gelandang sibuk. Kami memiliki kesempatan untuk lolos, meskipun kami tahu itu akan berjalan sangat sulit. Tapi, kami harus tetap percaya pada diri sendiri,” ujar Dubois.

Lyon sendiri  belum pernah merasakan kekalahan di ajang Liga Champions musim ini. Total ada satu kemenangan dan tujuh hasil imbang yang sudah mereka raih, termasuk ketika menahan imbang Barcelona 0-0 di leg pertama lalu. Adapun satu-satunya kemenangan yang mereka raih yaitu saat menang di markas Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here