Lawan Montpellier, PSG Bertekad Teruskan Tren Kemenangan - Vivagoal.com
Lawan Montpellier, PSG Bertekad Teruskan Tren Kemenangan
Mauricio Pochettino, Foto: dok Situs resmi PSG

Lawan Montpellier, PSG Bertekad Teruskan Tren Kemenangan

A Hendra - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Belum tersentuh satu pun kekalahan dalam tujuh laga awal di Liga Prancis membangkitkan kepercayaan diri Paris Saint-Germain. Kini, Les Parisiens bertekad untuk meneruskan momentum yang sudah didapat dengan meraih hasil bagus saat menghadapi Montpellier.

Paris Saint-Germain dalam laju sangat impresif di tujuh laga pembuka Liga Prancis musim 2021/2022. Neymar dkk sejauh ini belum ternoda kekalahan dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Teranyar, Les Parisiens kembali mampu meraih kemenangan ketujuh-nya secara berturut-turut saat menaklukkan Metz, Kamis (23/9) dengan skor 2-1. Dengan torehan oke ini, PSG pun kini berlari sendirian di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin. Mereka unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Marseille yang ada di posisi kedua.

Pelatih PGS, Mauricio Pochettino menyebut tren kemenangan ini musti terus dijaga. Juru taktik asal Argentina itu meminta anak asuhnya agar melanjutkan momentum yang sudah terbangun dengan menumbangkan Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9) dinihari WIB.

Pasalnya, Montpellier yang saat ini menempati posisi ke-10 di papan klasemen tengah dalam kondisi on fire di bawah asuhan pelatih baru, Olivier Dall’Oglio. Montpellier tercatat belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga terakhirnya, dengan meraup dua imbang dan sekali menang.


Baca Juga:


“Yang paling penting adalah pertandingan melawan Montpellier ini. PSG ingin menang, terus maju dan meningkatkan aspek-aspek tertentu. Kami semua fokus pada pertemuan ini.” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

“Kami harus menang untuk memperpanjang rekor positif tim. Tim tahu PSG memiliki hal-hal untuk ditingkatkan. Montpellier kehilangan Delort dan Laborde, dua pemain terpenting dalam skuad mereka, yang mencetak banyak gol.

“Namun pelatih mereka telah berubah, dan menjadi tim dengan kualitas yang berbahaya dalam transisi. Montpellier juga membangun permainannya dengan sangat baik, dengan level permainan yang sangat menarik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com