Lawan Spanyol, Griezmann Bakal Diistirahatkan?
Sumber: Twitter Actu Foot

Lawan Spanyol, Griezmann Bakal Diistirahatkan?

Heri Susanto - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 – Jelang laga melawan Spanyol di fase semifinal Euro 2024, Rabu (10/6) dini hari WIB, ada potensi Antoine Griezmann bakal ditepikan dalam laga tersebut. Sang pemain memang kurang memberikan impresi di sepanjang turnamen.

Menurut laporan L’Equipe, ada indikasi Prancis bakal menurunkan pemain-pemain terbaik mereka guna bersua dengan Spanyol yang memiliki lini belakang yang lumayan mumpuni. Potensi Grizzie digantikan pemain lain terbilang besar. Ada indikasi Adrien Rabiot bakal mengisi kekosongan di lapangan jelang laga yang bakal dimainkan di Munich.

Lawan Spanyol, Griezmann Bakal Diistirahatkan?
Sumber: Bein Sport

Rabiot berpotensi kembali diandalkan setelah kembali dari skorsing kartu. Sebelumnya, pada laga melawan Portugal, Eduardo Camavinga sukses tampil brilian. Ia bisa menjadi opsi lain di luar Aurellian Tchouameni dan N’Golo Kante di poros tengah.


Baca Juga:


Untuk kedalaman lini depan, Deschamps berpotensi memainkan Ousmane Dembele, Randal Kolo Muani dan Kylian Mbappe dalam skema 4-3-3 yang diusungnya. Bisa jadi, lini tengah Le Bleu bakal diisi oleh Kante,  Tcouameni atau Camavinga dan Rabiot yang menggalang poros tersebut sementara Grizzie perannya harus ditepikan untuk sementara waktu.

Spanyol sendiri bukannya tanpa masalah. Poros lini belakang mereka dipastikan tak baik-baik saja lantaran Robin Le Normand dan Dani Carvajal bakal absen di laga semifinal. Keduanya tak bisa mentas di Munich lantaran mengalami akumulasi kartu.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com