Tottenham Masih Bernafsu Dapatkan Penyerang Southampton - Vivagoal.com
Ings: Bukan Hoki, Gol Cepat Southampton Sudah Diperhitungkan
Sumber: Saints Marching

Tottenham Masih Bernafsu Dapatkan Penyerang Southampton

Irman Maulana - January 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Tottenham dikabarkan masih belum menyerah untuk dapatkan penyerang milik Southampton, Danny Ings, yang memiliki keinginan besar bermain di Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu saat ini kabarnya tengah menunda pembicaraan kontrak baru di Southampton. Kontraknya sendiri kini tinggal menyisakan 18 bulan saja hingga musim panas tahun 2020 mendatang.

Media Inggris, The Sun, melaporkan jika The Lilywhites masih memiliki ambisi untuk datangkan eks penyerang Liverpool itu ke London Utara. Sementara Ings tetap membuka opsi apapun dan ingin bergabung bersama klub yang tampil di kompetisi elit Eropa.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho dikenal sebagai penggemar berat dari penyerang asal Inggris itu. Sejauh ini Ings telah mencetak total 27 gol di Liga Inggris sejak awal musim lalu.

Spurs tempat menanyakan situasi dari Ings di bursa transfer musim panas tahun lalu. Tetapi The Saint dengan tegas mengatakan jika mereka tak memiliki niatan untuk menjual predator tajamnya itu ke klub lain.

Tetapi Spurs masih belum menyerah dan disebut bisa membuat pendekatan baru untuk musim depan, terutama jika mereka bisa mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan berada zona Liga Champions.



Baca Juga:


Southampton sendiri bukan tidak mau Ings bertahan di St. Mary Stadium. Mereka bahkan dikabarkan siap menjadikan Ings sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Southampton saat ini.

Pelatih mereka, Ralph Hasenhuttl yakin jika Ings akan menandatangani kontrak baru di Southampton. Menurutnya, bukan hal tidak mungkin Southampton berlaga di kancah Eropa andai Ings tetap bisa menunjukan ketajaman yang dimilikinya.

“Jika dia menginginkan tampil di Liga Champions, Ia harus mencetak 10-15 gol lagi untuk kami dan Southampton bisa pergi ke sana. Menurutku itu bukan tidak mungkin,”ujar Hasenhuttl dilansir The Sun.

Sepanjang musim ini, otomatis Spurs hanya memiliki Vinicius Jr sebagai pelapis atau pendukung dari penyerang utama mereka, Harry Kane. Namun, Vinicius hanya pinjaman dari Benfica sehingga tetap membuka jalan bagi kedatangan Ings.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com