Eriksen Ditawarkan Kembali Ke Tottenham Hotspurs - Vivagoal.com
Christian Eriksen (kiri) dan Antonio Conte (kanan) Sumber: GOAL
Christian Eriksen (kiri) dan Antonio Conte (kanan) Sumber: GOAL

Eriksen Ditawarkan Kembali Ke Tottenham Hotspurs

Daniel Nugraha - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Christian Eriksen saat ini sedang diterpa banyak kabar mengenai posisinya di Inter. Banyak kabar bagaimana ia ditawarkan ke beberapa tim.

Baru – baru ini playmaker Inter Milan, Christian Eriksen, dikabarkan tengah ditawarkan ke Tottenham dan beberapa tim lainnya. Padahal ia baru saja mendarat di San Siro pada januari lalu.

Adapun alasan yang melatarbelakanginya adalah karena mantan pemain Spurs itu dianggap tak bisa memenuhi ekspektasi Antonio Conte.

Pemain timnas Denmark itu pun kini mulai dikaitkan dengan transfer lainnya. Bahkan Eriksen tengah berharap dirinya agar bisa dipinjamkan ke tim lain sebelum bursa transfer januari ini ditutup.

Diragukan Kemampuannya

Kabar lain malah menyebut bahwa agen Eriksen sudah mulai menghubungi sejumlah tim liga Primer untuk menawari pemainnya itu. Salah satunya adalah Tottenham.

Meski para pemain diyakini akan kembali menyambut hangat pemain berusia 28 tahun itu di sana. Namun sepertinya tidak dengan Jose Mourinho.

Sang pelatih justru meragukan kedatangan kembali Eriksen bisa memberi performa yang apik bagi timnya.



Baca Juga:


Conte Masih Optimis Dengan Penampilan Eriksen

Hal ini cukup beralasan, pasalnya Tottenham sebelumnya juga sudah pernah mendatangkan kembali Gareth Bale.

Namun yang terjadi justru keputusan tersebut hanya memberi kekecewaan saja dan inilah yang membuat Mourinho harus berpikir keras.

Tak Cuma itu saja, sebagian supporter Spurs juga nampak tidak suka bila pemain berdarah Denmark itu kembali ke tim kesayangan mereka. Sebuah fakta yang cukup mencengangkan.

Tapi bagaimana pun juga, Conte masih tetap optimis dengan penampilan Eriksen. Setidaknya pemain barunya itu masih bisa menjadi opsi lain dalam mengembangkan Inter.

Conte akan berusaha mencari solusi untuk bisa memanfaatkan kemampuan Eriksen yang sesungguhnya.

Dengan tetap berusaha mencarikan posisi yang terbaik untuk Eriksen. Mungkin saja dengan mendapatkan posisi yang tepat maka potensi Christian Eriksen bisa benar benar bersinar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com