Legenda Arsenal Pede Mantan Timnya Juara Asal Penuhi Satu Syarat - Vivagoal.com
Legenda Arsenal Pede Mantan Timnya Juara Asal Penuhi Satu Syarat
Sumber: Detiksport

Legenda Arsenal Pede Mantan Timnya Juara Asal Penuhi Satu Syarat

Rizal Saleh - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Arsenal, Thierry Henry optimis jika timnaya bisa menjadi juara di musim ini andai Gunners bisa terus konsisten dalam setiap laga yang mereka mainkan.

Performa Arsenal untuk mengakhiri juara musim ini amat terbuka. Mereka ada di papan atas klasemen sementara dengan 21 poin. Perdebatan apakah mereka bisa menjadi juara atau tidak di musim ini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak pihak.

Sebelumnya, pelatih Brentford, Thomas Frank dan Arsene Wenger merasa yakin jika Gunners bisa menjadi kompetitor untuk mendulang gelar juara dan bersaing hingga akhir. Di sisi lain, dua legenda Premier League, Alan Shearer dan Gary Neville tak yakin Gunners bisa menyaingi superioritas Manchester City yang sudah terbangun dalam lima musim terakhir,

Sudah di Puncak Klasemen, Arsenal Pantang Kendor
Arsenal, Foto: dok dobrak

Di tempat berbeda, Henry merasa fans Arsenal butuh bersabar untuk memastikan timnya bisa bersaing untuk gelar juara atau tidak. Henry bahkan sudah menentukan waktu-waktu yang tepat untuk timnya bisa memaksimalkan poin.


Baca Juga:


“Soal Arsenal bisa bersaing atau tidak, saya rasa ini baru awalan. Bagi saya, Arsenal sudah menjadi tim yang berbeda. Namun saat anda bisa melewati Natal dan Boxing day, sesuatu akan berbeda. Terlebih ada Piala Dunia,” ungkap Henry saat ditanya Jammie Carragher soal kemungkinan Gunners menjadi juara, seperti diwartakan CBS Sports.

“Jadi, ketika anda melewati Januari dan anda masih di atas, anda bisa bersaing untuk memperebutkan juara Liga,” tambahnya. Pada 21 Januari 2023, Arsenal akan bersua dengan Manchester United pada pertemuan kedua. Andai mereka masih di atas, ada kemungkian Gunners masih bisa sedikit berandai-andai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com