Bepe Sebut Ponaryo Cocok Jadi Ketum PSSI - Vivagoal.com
Persija Pensiunkan Nomor Punggung 20 Sementara Waktu

Bepe Sebut Ponaryo Cocok Jadi Ketum PSSI

Dimas Sembada - May 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tak tertarik untuk masuk dalam lingkup organisasi tertinggi sepak bola Indonesia PSSI. Dirinya malah menjagokan rekannya semasa masih bermain, Ponaryo Astaman.

“Saya selalu mengatakan orang yang paling sesuai adalah Ponaryo Astaman. Kalau ditanya oleh siapa pun, saya akan menjawab Ponaryo Astaman.

“Saya bilang ke dia, ‘lo harus jadi ketua PSSI’. Pendapat saya sendiri, dia harus jadi ketua PSSI,” kata Bambang Pamungkas dikutip dari Vocket FC dalam wawancaranya bersama Hanif Sjahbandi dan Rendi Juliansyah.

Lebih lanjut, Bambang mengaku dirinya lebih memilih meneruskan karier sebagai juru latih ketimbang harus mengurus organisasi. Meski demikian dia belum tahu kapan akan mulai bergelut dengan dunia kepelatihan.



Baca Juga:


“Saya bukan orang yang suka bekerja di belakang meja. Saya lebih cocok berada di atas lapangan menjadi pelatih.

“Tapi sekarang saya belum mempersiapkan diri untuk mengambil lisensi kepelatihan. Untuk mengharumkan nama negara tak melulu harus jadi pelatih, di bidang lain boleh juga.  Saya tidak mengatakan saya tidak akan menjadi pelatih, mungkin satu hari nanti,” jelas Bambang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com