Meski Sulit, Liverpool Diyakini Bisa Depak Inter Milan - Vivagoal.com
Malas Pikirkan Klasemen, Liverpool Cuma Fokus Laga Per Laga
Liverpool, Foto: dok Bola Okezone

Meski Sulit, Liverpool Diyakini Bisa Depak Inter Milan

Daniel Nugraha - January 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Legenda Liverpool, Ian Rush mengaku optimis dengan performa Liverpool saat ini. Ia yakin kalau Liverpool bisa menghadapi Inter Milan di Liga Champions dengan baik.

Seperti yang diketahui, Liverpool akan menghadapi Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Skuat Asuhan Jurgen Klopp harus menghadapi juara bertahan Serie A.

Pertandingan leg pertama sendiria akan lebih dulu digelar di San Siro pada 17 Februari. Sementara leg kedua akan dilaksanakan di Anfield pada 19 Maret mendatang.


Baca Juga:


Dilansir dari Calciomercato, Rush mengaku kalau dirinya optimis dengan kemampuan Liverpool. Akan tetapi ia juga mengakui kalau lawannya kali ini juga tidak bisa dianggap remeh.

“Keduanya tim hebat dengan sejarah yang panjang. Liverpool bermain baik saat ini sebagai sebuah tim,” kata Rush.

“Akan tetapi melawan tim Serie A akan sulit untuk mencetak gol. Tapi Liverpool memiliki 3 pemain depan yang solid dan bisa mencetak gol, meski ini akan menjadi pertandingan sulit. Saya optimis Liverpool akan memenangkannya.”

Di sisi lain, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku  klubnya siap berduel dengan klub Liga Primer tersebut.

“Kami menerima apa yang kami dapat, dan kami disini siap menghadapi Liverpool. Mereka adalah klub papan atas, begitu pula dengan kami,” tegas Zanetti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com