Saviola Ingatkan Lautaro Bahwa Tak Mudah Main Bersama Messi - Vivagoal.com
Legenda Inter Sebut Martinez Sudah Pantas Duet Bareng Messi

Saviola Ingatkan Lautaro Bahwa Tak Mudah Main Bersama Messi

Fido Moniaga - April 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Mantan penyerang Argentina, Javier Saviola mewanti-wanti Lautaro Martinez sebelum hengkang ke Barcelona. Ia menegaskan jika bermain bersama Lionel Messi terlihat mudah, namun itu sama sekali tidak benar.

Dilansir dari Goal, Barcelona telah menjadikan Lautaro Martinez sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Keseriusan mereka bahkan dilanjutkan dengan kontrak yang berisi gaji hingga 10 juta euro untuk Lautaro.

Barcelona juga berusaha untuk mengakali klausul Lautaro dari Inter Milan sebesar 111 juta euro. Pertukaran pemain berikut sejumlah uang diharapkan bisa membuat Inter luluh.

Saviola sendiri mendukung penuh kepindahan Lautaro ke Barcelona. Namun satu pesan yang ia berikan kepada pemain 22 tahun itu adalah bermain dengan Lionel Messi tidak akan mudah.

“Jujur saja, bagi saya Martinez adalah pemain yang akan memberi banyak keuntungan bagi Barcelona,” kata Saviola melalui chat Instagram dengan Goal.

“Kita semua mengerti arti bermain bersama Suarez, Messi dan pemain-pemain hebat lainnya. Saya tidak akan mengatakan mudah tampil bersama mereka.”


Baca Juga:



“Dybala pernah mengatakan betapa sulitnya ketika bermain bersama Messi dan saya mengamininya. Dibutuhkan level konsentrasi yang tinggi untuk mengimbangi Messi,” jelasnya lagi. 

“Terlihat mudah, tetapi sebenarnya tidak.”

Lautaro sendiri tampil gemilang musim ini bersama Inter. Total ia mengemas 16 gol dan empat assist dari 31 laga di semua ajang.

https://www.instagram.com/p/B_hhPlVHQwz/

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com