Legenda Man United Kritik Perilaku Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Legenda Real Madrid Yakin Mbappe Akan Perkuat Los Blancos di Masa Depan
Sumber: bola.net

Legenda Man United Kritik Perilaku Kylian Mbappe

Daniel Nugraha - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang PSG Kylian Mbappe baru baru ini terlibat insiden dengan Neymar dan Lionel Messi. Dimana ia bertengkar dengan Neymar untuk bisa mendapatkan kesempatan penalti dan juga mendorong Messi di dalam laga.

Perilaku Mbappe yang dianggap tidak profesional ini mendapatkan kritik dari banyak pihak. Salah satu yang juga ikut mengkritiknya adalah legenda Man United yaitu Wayne Rooney.

Mbappe Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1
Sumber: Detiksport

“Seorang pemain berusia 23 tahun benar benar mencoba untuk mendorong Messi. Saya belum pernah melihat ego yang lebih besar dari itu dalam hidup saya. Seseorang sebaiknya mengingatkan Mbappe, saat Messi berusia 23 tahun ia telah memenangkan 4 Ballon d’Ors,”ujar Rooney.


Baca Juga:


Perkataan Rooney ini sendiri sempat trending di sosial media. Dimana kebanyakan netizen juga turut serta mendukung pernyataan dari Rooney. Banyak yang beranggapan apabila perilaku yang ditunjukan oleh Mbappe pada Messi dan Neymar itu tak pantas untuk dilakukan.

Perilaku Mbappe itu sendiri kini membuka spekulasi baru mengenai sang pemain yang dianggap sudah tak memiliki visi dan tujuan yang sama dengan rekan rekan satu timnya. Dan dengan perbuatannya tersebut kini dianggap akan membuat masalah baru di ruang ganti PSG. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com