Tantang Zenit St Petersburg, Chelsea Tanpa Pulisic dan Kante - Vivagoal.com
Tantang Zenit St Petersburg, Chelsea Tanpa Pulisic dan Kante
Christian Pulisic dan N’Golo Kante, Foto: dok 90min

Tantang Zenit St Petersburg, Chelsea Tanpa Pulisic dan Kante

A Hendra - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Chelsea tidak hanya kehilangan Christian Pulisic untuk laga melawan Zenit St. Petersburg pada matchday pertama fase grup Liga Champions tengah pekan ini. The Blues juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh N’Golo Kante.

Berstatus juara bertahan, Chelsea akan memulai petualangannya di pentas Liga Champions 2021/2022 dengan menjamu Zenit St. Petersburg, Rabu (15/9) dinihari WIB. Jelang laga ini, manajer The Blues Thomas Tuchel mengumumkan bahwa timnya bakal turun tanpa kekuatan terbaiknya.

Christian Pulisic, jadi salah satu pemain harus tampaknya akan absen di laga melawan Zenit nanti. Pulisic disebut masih dalam proses pemulihan cedera usai membela timnas Amerika Serikat di kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Tetapi posisinya masih bisa diisi oleh Hakim Ziyech maupun Mason Mount.

“Christian tidak berlatih dengan kami hari ini. Kami sudah mengumumkan sekembalinya dari jeda internasional, ada periode 10 hari untuk pemulihan sebelum kembali ke lapangan. Dia masih dalam proses pemulihan dan sesi latihan individual, jadi dia belum siap.” ucap Tuchel dilansir dari situs resmi Chelsea.


Baca Juga:


Di sisi lain, Tuchel juga mengungkapkan bahwa gelandang pengangkut air, N’Golo Kante belum siap untuk turun membela Chelsea pada laga tengah pekan ini. Tuchel memilih menyimpan Kante agar kondisinya prima saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

“N’Golo sudah menjalani dua sesi latihan kemarin dan berlatih lagi hari ini, tetapi pertandingan Liga Champions datang terlalu dini untuknya. Kami tidak akan mengambil risiko dengannya sekarang pada momen musim ini,” ungkap Tuchel.

“Kami telah memutuskan untuk memberinya beban latihan besok, kemudian memiliki hari libur sebelum kembali berlatih bersama kami pada hari Jumat untuk sepenuhnya siap menghadapi Tottenham pada hari Minggu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com