Legenda Milan Sebut Conte Butuh Waktu Tuk Kembangkan Inter - Vivagoal.com
Antonio Conte

Legenda Milan Sebut Conte Butuh Waktu Tuk Kembangkan Inter

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Alessandro Costacurta melihat jika Antonio Conte sudah mulai membawa perubahan signifikan di Inter Milan. Namun ia melihat jika sang pelatih masih butuh waktu di sana.

Kehadiran Conte benar-benar membawa perubahan signifikan bagi Inter Milan. Mereka yang sebelumnya hanya bersaing untuk empat besar kini dengan berani menantang gelar juara Serie A.

Inter saat ini berada di urutan ketiga di klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Lazio di posisi dua dan sembilan dari Juventus di posisi teratas.

Fakta Inter masih tertinggal cukup jauh khususnya dari Juventus dinilai Costacurta membuktikan jika Conte masih butuh waktu di Inter. Saat ini mereka sudah memiliki modal untuk bisa lebih baik kedepannya.


Baca Juga:



“Saya pikir Antonio Conte masih membutuhkan waktu [di Inter],” kata Costacurta kepada
Sky Sports Italia.

“Tahun ini dia dan para pemain telah memahami apa yang perlu dilakukan dengan memberikan kekuatan besar kepada Inter, sebagai tim tetapi juga sebagai merek.”

Serie A untuk saat ini tengah ditunda karena mewabahnya virus corona. Costacurta pun beranggapan jika play-off bisa dipakai untuk menentukan gelar juara.

“Jika akan memulai kembali dalam waktu dekat ini, kami akan melanjutkan dengan kalender baru, tapi saya pikir itu tidak akan terjadi,” lanjutnya.

“Saya menyukai gagasan babak playoff [untuk scudetto], bukan hanya empat tetapi juga enam tim, dengan Juve dan Lazio sudah di babak kedua dan pertandingan lainnya adalah Inter vs Napoli dan Atalanta vs Roma.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com