Leipzig Siapkan Harga Alternatif Untuk Sabitzer - Vivagoal.com
Leipzig Siapkan harga Alternatif Untuk Sabitzer
Marcel Sabitzer – Kumparan

Leipzig Siapkan Harga Alternatif Untuk Sabitzer

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer belum melakukan pergerakan perpanjangan kontrak bersama RB Leipzig. Kabarnya klub Jerman bersiap memasang harga rendah demi melepas Sabitzer sebelum dirinya lepas dengan status bebas transfer.

Hingga saat ini bandrol harga yang diberikan Leipzig kepada Sabitzer masih berada di angka 42 juta euro. Namun laporan The Athletic menyebutkan bahwa Leipzig siap menurunkan harga pemain Austria tersebut sampai ke angka 17 juta Euro.

Kontrak Sabitzer sendiri akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Jika pemain tidak melakukan perpanjangan kontrak maka tahun depan ia akan pergi dengan status bebas transfer.

Menolak merugi, Leipzig juga memikirkan langkah lain dengan segera melepasnya musim ini. Menurunkan harga merupakan salah satu cara untuk mempercepat pelepasan Sabitzer sebelum kontraknya hangus.

Hingga saat ini masih belum ada laporan dari dua belah pihak mengenai kelanjutan kerjasama mereka. Namun Leipzig sempat menyebutkan bahwa mereka siap berdiskusi dengan pihak Sabitzer soal perpanjangan kontrak atau dirinya memang ingin pergi dari klub.


Baca Juga:


Di Januari lalu, Sabitzer dikabarkan berada dalam radar Tottenham Hotspur. Namun tidak ada pergerakan lebih lanjut dari klub Inggris tersebut hingga saat ini.

AS Roma juga dikabarkan berminat mendatangkan Sabitzer. Namun sama seperti Spurs, masih belum ada kabar terbaru dari klub Italia tersebut sampai akhirnya Liverpool disebut menjadi tim terbaru yang mengincar tanda tangan Sabitzer.

Tiadanya kabar terbaru mungkin sangat berhubungan dengan sibuknya Sabitzer mempersiapkan diri untuk bermain di EURO 2020. Ia akan bertanding bersama Alaba dan lainnya di ajang yang mempertemukan negara besar di Eropa tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com