Liga 1 Tak Jelas, Gelandang PSS Sleman Mulai Berpikir Lanjut Kuliah Saja

0
96
Liga 1 Tak Jelas, Gelandang PSS Sleman Mulai Berpikir Lanjut Kuliah Saja
Dendi Agustan, punggawa muda PSS Sleman (Sumber: PSS Sleman)

Vivagoal – Liga Indonesia – Dendi Agustan mengaku senang karena PSS Sleman tidak meliburkan skuad ditengah ketidakpastian kompetisi. Kendati demikian, gelandang tim Super Elang Jawa itu mengaku sudah punya langkah antisipasi jika kompetisi benar-benar ditiadakan tahun ini.

Dendi mengungkapkan bahwa penundaan kompetisi sedari bulan Maret 2020 lalu, yang mana hingga saat ini belum ada kepastian kapan bakal dilanjutkan kembali sudah memberi dampak psikologis yang cukup besar kepada para pemain.

Namun dengan manajemen yang membolehkan jajaran pelatih tetap menggelar pemusatan latihan, menurutnya sudah cukup membantu para pemain menghilangkan kesedihan untuk sementara waktu.

Akan tetapi, Dendi tak memungkiri, selepas berlatih ia bakal kembali kepikiran soal nasib dirinya sebagai pemain sepakbola di tengah ketidakpastian kompetisi seperti sekarang.

Oleh karenanya, Dendi mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi kemungkinan terburuk terkait kelanjutan Liga 1 bakal ditiadakan tahun ini. Sejumlah kegiatan seperti berbisnis dan melanjutkan kuliah mulai ia pikirkan.


Baca Juga:


“Mudah-mudahan tidak berhenti. Jika kemungkinan terburuk liga berhenti, pulang bertemu keluarga, bisnis dan lanjut kuliah.” ucap Dendi dilansir dari akun Instagram resmi PSS Sleman.

“Tentu saja psikis pemain kena dampaknya karena liga ini diundur. Tapi kami tetap jaga semangat walau keadaannya seperti ini.” sambungnya lagi.

“Semangat dan motivasi saya selalu jaga kalau sudah bertemu teman-teman di lapangan. Kami bercanda dan ada seriusnya juga, jadi tidak kepikiran. Berbeda kalau sudah di kamar, pasti kepikiran.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here