Liverpool Juara Champions, Mourinho: Final Yang Buruk! - Vivagoal.com
Eks Pelatih Manchester United Lakukan Hal Tak Terpuji Ini

Liverpool Juara Champions, Mourinho: Final Yang Buruk!

Fachrizal Wicaksono - June 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Jose Mourinho menilai jika final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (2/6) dini hari WIB tadi bukanlah pertandingan yang menarik.

Jose Mourinho menyebut Tottenham Spurs bermain hanya untuk trofi dan melupakan jati diri.

Dua gol kemenangan Liverpool pada laga yang digelar di Wanda Metropolitano itu sendiri masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah dan Divock Origi. Misi Liverpool menutup musim dengan trofi juara akhirnya terbayar di Liga Champions.

Namun yang jadi perhatian Mourinho tidak lain adalah gaya bermain Liverpool. Ia mengatakan jika kubu The Reds seperti menghalalkan semua cara demi meraih trofi juara termasuk bermain pragmatis.

“Saya kira tiga gelandang Liverpool, jika kita melihat kinerja di posisi mereka, mereka bermain dalam garis datar di depan empat bek,” buka Mourinho kepada beIN Sports.

“Anda tidak mengingat Henderson, Wijnaldum, Fabinho, Milner mendekati tiga pemain menyerang mereka, atau salah satu yang hadir di kotak penalti seperti pada laga-laga sebelumnya, tidak ada. Mereka bertahan dalam blok tujuh pemain, mereka sangat pragmatis, sangat solid saat bertahan.”

[irp]

Lebih lanjut Mou menyebut laga yang diperlihatkan terutama oleh Liverpool membuat pertandingan sangat tidak menarik untuk disaksikan. Ada sisi emosional di laga final dan Spurs tentu dibuat sangat kecewa dengan hasil akhir.

“Saya kira, jika pertandingan ini bukan final Liga Champions, jika ini adalah laga Premier League, atau final Piala LIga, kita semua akan sepakat mengatakan pertandingan ini tidak bagus,” lanjut Mourinho.

“Hanya karena ini final Liga Champions, ada sisi emosional yang terlibat, tetapi saya kira kualitas pertandingan tidak menarik, dan Tottenham pasti frustasi karena mereka kalah dan mereka merasa bahwa mereka bisa lebih baik dari itu.”

“Pada momen besar seperti inilah anda seharusnya bermain di level terbaik anda,” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com