Liverpool Kecele, Renato Sanchez Pilih Pindah ke Barcelona - Vivagoal.com
Rekrut Renato Sanchez, Liverpool Bakal Juara Premier League
Renato Sanches, Foto: dok IDN Times

Liverpool Kecele, Renato Sanchez Pilih Pindah ke Barcelona

A Hendra - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Barcelona dikabarkan berhasil mengalahkan raksasa Premier League, Liverpool dalam perburuan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches. Barca dilaporkan hanya tinggal menuntaskan detail transfer Renato sebelum diperkenalkan sebagai penggawa anyar Los Azulgrana.

Berdasarkan laporan L’Equipe, manajemen Blaugrana diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Sanches terkait kepindahannya ke Spanyol. Media asal Prancis itu mengatakan saat ini El Barca tinggal membuat kesepakatan dengan Lille sebagai pemilik sah sang pemain.

Andai kesepakatan itu terjadi, maka Sanches tinggal terbang ke Barcelona untuk melakukan tes medis sebagai akhir dari proses kepindahannya pada musim panas ini. Dan paling lambat, Renato Sanchez akan diperkenalkan sebagai rekrutan anyar tim Catalan tengah pekan ini.

Sebelumnya, muncul kabar jika sang pemain akan merapat ke Liverpool. Namun sampai saat ini, the Reds belum membuka penawaran kepada sang pemain guna menggantikan Gini Wijnaldum yang hengkang ke PSG secara gratis.


Baca Juga:


Bersama Barcelona, mantan pemain Benfica akan diproyeksikan sebagai suksesor Miralem Pjanic di pos gelandang tengah. Pjanic sendiri diketahui sudah tidak betah lagi bermain untuk Blaugrana dan dikabarkan ingin pulang ke klub lamanya, Juventus. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com