Liverpool Tak Akan Diperkuat Firmino dan Salah Saat Lawan Barcelona

0
60
Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi jika timnya tidak akan diperkuat oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah saat menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5) dini hari WIB.

Misi Liverpool untuk bisa kembali menembus babak final Liga Champions seperti musim lalu tidak akan menemui jalan mulus. Selain harus berhadapan dengan Barcelona, mereka sudah harus melakukan comeback fenomenal dengan membalikkan ketertinggalan tiga gol di leg pertama di Camp Nou tengah pekan kemarin.

Tidak hanya itu, perjuangan Si Merah akan terasa kian berat setelah dua pemain andalan mereka yakni Firmino dan Salah dipastikan absen pada laga nanti. Firmino sebelumnya lebih dahulu dipastikan absen usai menderita cedera otot saat latihan. Sedangkan Salah menderita cedera kepala usai bertabrakan dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka, dan kepala belakangnya membentur tanah saat Liverpool menang 3-2 akhir pekan ini.

Baca Juga :  Kalahkan City, Lyon Pede Lolos ke Fase Gugur

 

“Mo dan Roberto keduanya tak bisa bermain [lawan Barcelona]. Pendekatan bermain kami adalah mencoba untuk memenangkan pertandingan. Situasi ini tidak seperti yang Anda inginkan di leg kedua. Anda tidak bisa bermain melawan Barca dan melihat ‘dunia menonton ini’,” tutur Klopp dilansir dari Mirror.

“Mo Salah mengalami gegar otak. Itu berarti ia tidak diizinkan bermain. Dia merasa baik-baik saja tetapi tidak cukup baik dari sudut pandang medis,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Peran keduanya sendiri nantinya akan digantikan oleh Daniel Sturridge dan Divock Origi. Juga terdapat Shaqiri yang masih mungkin mereka mainkan untuk menambah ketaman di lini serang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here