Liverpool Targetkan Bangkit, Klopp: Mental Bicara! - Vivagoal.com
Jurgen Klopp
Foto: Liverpool

Liverpool Targetkan Bangkit, Klopp: Mental Bicara!

Dimas Sembada - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool sedang berada dalam tren negatif belakangan ini. Namun demikian, Jurgen Klopp, pelatih The Reds, memastikan tak ada perpecahan di dalam skuadnya saat ini. 

“Kami berada di dalamnya bersama. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kami tidak saling menyalahkan.

“Tidak ada hal buruk untuk dikatakan tentang atmosfer. Itu normal jika Anda tidak mendapatkan hasil minggu demi minggu bahwa beberapa hal turun,” kata Klopp dikutip dari Tribal Football. 

Setelah kembali gagal mempersembahkan kemenangan melawan Manchester City di pekan lalu, Liverpool kembali ditantang lawan sulit pekan ini. Mereka dijadwalkan bersua dengan Leicester City yang sedang punya ambisi besar bertahan di papan atas klasemen Liga Inggris.

Sebaliknya, Jurgen Klopp yang akan menjalain partai ke-300 bersama Liverpool, ingin menghentikan tren minor yang selama ini dialami Liverpool.  Sang juru latih memastikan, mental dan moral para pemain tidak menurun dan siap untuk bangkit di laga kontra Leicester.

“Saya melihat tim yang sangat percaya diri vs Manchester City yang merupakan salah satu pertandingan tersulit di dunia. Satu-satunya hal yang benar-benar dapat Anda lakukan adalah berjuang melalui situasi seperti ini. Tidak ada yang akan membantu Anda.


Baca Juga: 


“Anda harus bekerja untuk semua situasi, bertahan dan menyerang pada level tertinggi. Ada banyak tanda bagus dalam beberapa pekan terakhir yang menunjukkan kepada saya bahwa kami tidak terlalu jauh,” tutup Jurgen Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com