Los Blancos Hampir Daratkan Bruno Fernandes

0
171
Los Blancos Hampir Daratkan Bruno Fernandes
Ekpresi Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Leicester City pada lanjutan matchday Premier League. Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Bruno Fernandes berhasil tampil cemerlang sejauh ini bersama Manchester United. Namun ternyata, Fernandes hampir didaratkan oleh raksasa spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim lalu.

Fernandes sendiri ditebus Man United dengan biaya kurang lebih sebesar 80 juta euro dari Sporting Lisbon. Sang pemain dikontrak selama lima setengah tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Dimusim pertamanya bersama Setan Merah, Fernandes langsung membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain tengah terbaik di kancah eropa. Mantan pemain Sporting Lisbon itu tercatat berhasil mengemas 21 gol dan 13 assist dalam 35 penampilan di semua ajang.

Terakhir, Fernandes berhasil terpilih sebagai man of the match dengan menyumbang dua gol saat menghadapi Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions. Man United menutup laga itu dengan skor akhir 4-1.

Marca mengklaim, Real Madrid sejatinya sudah mengincar Fernandes pada bursa transfer musim panas lalu. Zidane mengaku kepincut dengan penampilan apiknya saat masih berseragam Sporting Lisbon.


Baca Juga:


Namun sayang, keinginan Los Blancos tuk gaet pemain berusia 26 tahun tersebut gagal setelah mereka memiliki banyak pilihan pemain untuk didatangkan saat itu, salah satunya Paul Pogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here