Lukaku Kembali ke Inter, Bukan Hal Biasa di Dunia Sepakbola - Vivagoal.com
Inter Tak Punya Uang, Arsenal Disarankan Coba Beri Tawaran Untuk Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Inews

Lukaku Kembali ke Inter, Bukan Hal Biasa di Dunia Sepakbola

Irman Maulana - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ARomelu Lukaku kabarnya selangkah lagi dapat kembali berseragam Inter Milan dan bakal segera tes medis dalam waktu dekat. Kepulangan Lukaku menuju Inter itu kemudian mendapat perhatian dari legenda klub, seperti Sandro Mazzola.

Romelu Lukaku sebelumnya menghabiskan dua musim di Italia bersama Inter Milan pada medio 2019-2021 silam. Lukaku pun kemudian tampil tajam dibawah asuhan Antonio Conte, dan memutus puasa Scudetto Serie A Inter di musim 2020/21.

Peforma maksimal Lukaku itu kemudian membuat sang mantan, Chelsea rela mengeluarkan dana hingga 113 juta euro untuk membawanya ke London Barat di musim panas 2021. Tetapi keputusan itu sepertinya membuat Lukaku menyesal karena hanya bisa cetak delapan gol saja di Liga Inggris.

Capai Kesepakatan dengan Inter, Anak Hilang Segera Pulang Kandang
Sumber: Tribunews

Tak ayal, Lukaku pun terus menebar kode ingin pulang ke Inter, yang juga disambut oleh La Beneamata. Lukaku kini dikabarkan sudah dekat dengan Inter, bahkan rela memotong gajinya hingga 35 persen agar keluar dari Chelsea.

Dikutip Football Italia, Inter dan Chelsea telah bertukar proposal, dan Lukaku bakal menjalani tes medis di pekan ini. Sandro Mazzola mengaku senang Lukaku mau berseragam Inter lagi, meski tak semua tifosi Inter menyukai hal tersebut.


Baca Juga:


“Saya sangat menyukai Lukaku, sungguh luar biasa bahwa dia menunjukkan begitu banyak keinginan untuk kembali,” kata Mazzola dilansir Football Italia.

“Saya mengerti beberapa orang mungkin sulit untuk menyambutnya kembali dengan antusias, melihat apa yang terjadi tahun lalu. Tetapi ini memang adalah sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya di sepak bola.

“Dia perlu mendapatkan kasih sayang kembali, bekerja sama kerasnya dengan yang dia lakukan pada tahun pertama di Inter. Jadi mari kita beri dia kemungkinan untuk melakukan itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com