Madrid Kalah Dari Shakhtar, Desakan Pecat Zidane Membahana Di Jagad Maya

0
52
Madrid Kalah Dari Shakhtar, Desakan Pecat Zidane Membahana Di Jagad Maya
Sumber: Official Real Madrid

Vivagoal – Liga Champions – Komentar terkait Zinedine Zidane layak dipecat kencang di jagad maya setelah Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk. Namun, pelatih asal Prancis tersebut menolak untuk mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Real Madrid takluk 0-2 saat bertandang ke Stadion Olimpiyskiy, markas Shakhtar Donetsk, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB pada matchday kelima fase grup Liga Champions. Tampil cukup dominan di kandang lawan, Madrid malah dipaksa pulang dengan kekalahan usai Dentinho dan Manor Solomon merobek gawang El Real dua kali di babak kedua.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun untuk tim besutan Zinedine Zidane setelah sebelumnya mereka takluk dengan skor 1-2 dari Deportivo Alaves di Alfredo Di Stefano Stadium pada ajang La Liga Spanyol.

Secara keseluruhan, Los Blancos sudah menelan lima kekalahan sepanjang musim ini dan hanya mampu meraup satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Adapun kekalahan dari Shakhtar membuat para fan Real Madrid menuntut untuk Zidane mengundurkan diri, yang rumornya sebenarnya juga sudah berseliweran dalam beberapa waktu belakangan. Sampai ada seorang fan yang menginginkan Mauricio Pochettino ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Zidane.

“Saya berharap kami akan melakukannya tanpa Zidane ladi pinggir lapangan, dia tidak memberikan apapun kepada tim… tim ini sudah lama tidak bermain bagus, dan berkali-kali mendapatkan hasil buruk karena kualitas para pemainnya, bukan karena sepakbola yang mereka lakukan.” ucap akun @gEnrique504

“Laga melawan Borussia (Monchengladbach) jadi laga terakhir Zidane sebagai pelatih, termasuk Madrid harus melepas beberapa pemain.” timpal akun @JosmarRogil.

“Hari ini saya ingin sekali melihat Mauricio Pochettino sebagai pelatih.

Zidane adalah dan akan terus menjadi sejarah #RealMadrid tetapi sebagai pelatih dia sudah kehabisan kredit. Dia terlalu yakin dengan pemain itu-itu saja dan itu adalah kesalahan terbesarnya.” tegas akun @fer_noe.


Baca Juga: 


Meski situasinya kini terjepit karena hasil minor yang sering diraihnya, Zidane menolak untuk mengundurkan diri sebagai entrenador Madrid.

“Saya tidak akan mengundurkan diri. Itu tidak ada gunanya.” tegas Zidane dilansir dari Marca.

“Saya masih kuat dan akan memberikan segalanya. Saya pikir kami pantas menang. Kami punya peluang. Tapi kami tidak bisa biarkan kepala kami terus menunduk. Ini hasil yang buruk, tapi kita harus maju.” jelas Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here