Maguire Ngamuk Man United Diimbangi Leeds United: Fred Sialan! - Vivagoal.com
Maguire Ngamuk Man United Diimbangi Leeds United: Fred Sialan!
Harry Maguire dan Fred, Foto: Dok The Times

Maguire Ngamuk Man United Diimbangi Leeds United: Fred Sialan!

A Hendra - April 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Saat Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh Leeds United dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, ada momen Harry Maguire dan Fred ribut-ribut. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer enggan mempermasalahkannya.

Mancehster United bertandang ke Elland Road, markas Leeds United dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (25/4) malam WIB. Man United sejatinya tampil lebih dominan tapi tidak cukup efisien karena melepaskan 16 percobaan tembakan tapi hanya ada 4 yang on target.

Sementara itu, Leeds United hanya bisa membukukan enam percobaan dengan tiga diantaranya tepat sasaran, tapi beberapa kali mampu menebar ancaman berbahaya ke lini pertahanan Setan Merah.

Pada laga itu , ada momen perpecahan dalam tim Man United setelah ada ribut-ribut antara Harry Maguire dengan Fred. Dilansir dari The Guardian, Maguire begitu kesal dengan Fred yang bermain lebih tinggi. Sehingga, tidak bisa membantu lini tengah Man United dalam bertahan.

Maguire  sempat memaki gelandang asal Brasil itu dengan kata-kata, ‘Orang bodoh sialan’. Fred sempat mencoba menenangkan Maguire tapi tak lama terpancing emosi juga.


Baca Juga:


Ole Gunnar Solskjaerangkat bicara mengenai hal tersebut. Dia tidak mempermasalahkan hal itu, dia menganggap itu sebagai hal wajar yang terjadi.

“Kami punya sebuah kelompok yang sangat menuntut satu sama lain. Standarnya tinggi baik di dalam latihan maupun di sebuah pertandingan, ini bukan hanya tentang menjadi seseorang yang menyenangkan.

“Kami menuntut usaha yang maksimal. Saya sih sangat bahagia dengan seberapa tangguh penampilan kami. Saya rasa mereka tidak pernah mengancam gawang kami di babak kedua, tapi kami kehilangan sedikit semangat untuk menang,” ucap Solskjaer dilansir dari The Guardian.

Hasil imbang itu sendiri menjadi yang ke-10 didapatkan Man United di Liga Inggris musim ini. Meski begitu, Man United bisa dibilang sudah nyaris pasti mengantongi satu tiket ke Liga Champions musim depan karena telah mengoleksi 67 poin, unggul 12 poin dari West Ham di posisi 5 dan 13 poin dari Liverpool di peringkat ke-6 dengan kompetisi tinggal menyisakan lima laga lagi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com