Man United Miliki Peluang Untuk Amankan Jasa Antonio Rudiger - Vivagoal.com
Chelsea Diwanti-wanti, Rudiger Jangan Sampai Lepas
Antonio Rudiger, Foto: dok Goal

Man United Miliki Peluang Untuk Amankan Jasa Antonio Rudiger

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Spekulasi mengenai masa depan Antonio Rudiger kini memasuki babak baru. Bek Chelsea tersebut dilaporkan berpeluang untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang.

Masa depan Antonio Rudiger terus memunculkan beragam spekulasi setelah kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Hingga kini Rudiger masih belum memberikan kejelasan akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge atau tidak.

Dilansir dari Marca, sejumlah klub saat ini memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan dari Rudiger. Satu diantaranya adalah sang rival dari Liga Inggris, Manchester United.

Ralf Rangnick Jadi Faktor Utama Rudiger Membelot ke Man United
Antonio Rudiger, Foto: dok Bolaskor

Tampil cemerlang sejak kedatangan Thomas Tuchel, membuat banyak klub tertarik mendatangkan Rudiger. Terlebih karena Man United sendiri butuh amunisi berkualitas untuk memperkuat lini pertahanan mereka, yang dianggap masih rapuh.

Peluang Setan Merah mendapatkan Rudiger pun kabarnya menjadi semakin besar berkat keberadaan Ralf Rangnick. Eks pelatih RB Leipzig itu disebut memiliki hubungan yang baik dengan agen dari Rudiger dan dilaporkan kedua pihak sudah memulai negosiasi.


Baca Juga:


Namun, meski bisa mendapatkan Rudiger secara gratis, tetapi bek asal Jerman itu meminta nilai kontrak yang cukup tinggi. Ia dikabarkan meminta total nilai gaji dan bonus mencapai 55 juta euro serta kontrak dengan durasi 4 tahun.

Meski berat, Man United sepertinya harus bergerak cepat andai benar-benar ingin memboyongnya ke Old Trafford. Hal tersebut karena Rudiger pun tengah dalam bidikan tim, seperti Bayern Munich, Real Madrid, Juventus, hingga PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com