Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini - Vivagoal.com
Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini
Sumber: Sabakota.id

Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini

Muhammad Ilham - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United sepertinya sukses menikung Olympique Lyonnais untuk perebutan bek kiri Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia.

Beberapa pekan terakhir, beredar kencang sebuah rumor di mana Lyon ingin mendatangkan bek kiri Feyenoord, Tyrell Malacia. Tinggal selangkah lagi menuju Perancis, rumor tersebut tiba-tiba berpindah haluan.

Raksasa Liga Inggris, Man United, tiba-tiba datang untuk menikung Lyon untuk Tyrell Malacia. Bahkan, dirumorkan jika proses kepindahan Tyrell Malacia dari Feyenoord ke Man United sudah resmi. Tentu ini menjadi informasi yang menyenangkan bagi pendukung Setan Merah.

Kedatangan Tyrell Malacia tentunya disambut baik oleh Erik ten Hag yang mengakui bahwa sang pemain memiliki performa yang apik dan bisa membantu Man United musim depan. Namun, sebuah informasi beredar jika ketertarikan Man United atas Tyrell Malacia juga didorong oleh agen dari sang pemain.


Baca Juga:


Menurut L’Equipe, pihak Lyon dan Feyenoord sudah setuju sebelumnya, namun tiba-tiba Feyenoord membatalkan. Akan tetapi, Lyon kembali berusaha untuk mendapatkan Tyrell Malacia dengan menambahkan nilai transfernya sebesar 1 juta euro. Tetapi, Feyenoord tetap menolaknya dan lebih memilih Man United.

Man United Sukses Tikung Lyon Untuk Bek Feyenoord Ini
Sumber: Tribunnews

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa mereka menggunakan ketertarikan Lyon untuk bisa mendongkrak usaha Man United. Ketika Man United datang, kesepakatan antara Lyon dan Feyenoord tiba-tiba berhenti dan berputar arah ke Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com