Man United Tak Berencana Beli Bek Kiri Baru, Kenapa? - Vivagoal.com
Lawan Atletico, Rangnick Belum Bisa Pastikan Luke Shaw Bakal Main
Luke Shaw, Foto: dok Sport Detik

Man United Tak Berencana Beli Bek Kiri Baru, Kenapa?

Daniel Nugraha - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United saat ini banyak mencari pemain baru. Akan tetapi menariknya mereka tak akan membeli bek kiri baru. Alasannya adalah karena mereka saat ini masih memiliki Luke Shaw.

Seperti yang diketahui, saat ini Erik Ten Hag memiliki rencana akan merombak pertahanan dari skuat Man United. Beberapa pemain yang akan didatangkan adalah pemain untuk mengisi lini pertahanan.

Bintang Timnas Inggris Segera Dapatkan Kontrak Baru di United?
Sumber: Twitter Squawka

Di lini pertahanan sendiri posisi bek sayap dan bek tengah menjadi prioritas Man United. Dilansir dari Manchester Evening News, Luke Shaw akan menjadi pemain yang dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri, sehingga skuat Man United dikabarkan tak akan merekrut pemain baru untuk posisi bek kiri.


Baca Juga:


Sebenarnya musim lalu sendiri, performa dari Shaw tidak lah terlalu optimal. Terutama karena ia lebih sering absen karena cedera. Akan tetapi musim ini Shaw diyakini akan bisa bangkit kembali dan bisa bermain dengan optimal.

Selain itu Luke Shaw sendiri sudah bertekad untuk bisa menjadi starter dan menunjukan performa terbaiknya terutama di hadapan manajer baru Man United, Erik Ten Hag. Karena itu ia diprediksi akan memberikan kembali performa optimalnya.

Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Di sisi lain, saat ini Man United sendiri masih sedang sibuk dalam prioritas transfer utama mereka yaitu Frenkie De Jong dari Barcelona yang akan menjadi pilar utama di bawah skuat Erik Ten Hag. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com