Manchester United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Bek Leipzig Ini - Vivagoal.com
Manchester United Siapkan Konate Untuk Maguire
Dayot Upamecano & Ibrahima Konate. Sumber: Daily Express

Manchester United Saingi Liverpool Dalam Perburuan Bek Leipzig Ini

Dimas Sembada - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Manchester United meramaikan perburuan bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Konate belakangan jadi aset panas setelah beberapa klub elit mencoba mendatangkannya. 

Sebelum Man United, Liverpool lebih dulu dikaitkan dengan Konate. Jurgen Klopp disebut-sebut ngebet ingin menggunakan jasa Konate dan berahrap bisa memboyongnya dengan mahar 33 juta pounds.

Namun demikian, EuroSport mewartakan, Man United datang menyaingi Liverpool dalam perburuan mereka datangkan Ibrahima Konate. Hal ini dilakukan Setan Merah dengan tujuan untuk memperkokoh lini belakang mereka.

Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih Man United, awalnya memang tidak terlalu berminat dengan Konate. Namun lambat laun, juru taktik asal Norwegia itu mulai berubah pikiran dan mempertimbangkan bek Prancis tersebut demi menyegarkan empat bek Man United.

Sumber orang dalam Old Trafford memaparkan, Eric Bailly sejatinya merupakan tandem terbaik Harry Maguire di lini belakang. Namun sang pelatih sejauh ini lebih sering mempercayakan satu tempat bagi Victor Lindelof.


Baca Juga: 


Sejauh ini, belum ada pergerakan konkret dari Man United buat Ibrahima Konate. Andai Setan Merah serius, Liverpool diminta untuk berhati-hati karena bukan tidak mungkin Man United memberi tawaran yang lebih menggiurkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com