Mancini Optimis Serie A Bakal Tuntas

0
18
Demi Memecah Kerumunan, Siaran Serie A Harusnya Gratis

Vivagoal Serie ARoberto Mancini optimis Serie A musim ini bakal terselesaikan. Namun FIGC harus memastikan semua pemain negatif dari corona sebelum keputusan diambil.

Serie A sudah berhenti bergulir sejak awal Mei kemarin. Langkah tersebut dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran corona yang sudah menjamah ranah sepakbola.

Namun demikian, ada wacana untuk kembali melanjutkan kompetisi setelah kasus corona di Italia mulai reda. Bahkan beberapa klub disebut akan kembali menggelar latihan pada 4 Mei mendatang.

Mancini menilai  kemungkinan besar kompetisi bisa dilanjutkan dengan aman. Tapi dia meminta federasi memastikan semua pemain negatif covid-19 sekaligus mendongkrak imun para pemain untuk meminimalisir hal yang tidak beresiko.


Baca Juga:


“Dalam pandangan saya, olahraga kontak tak terlalu beresiko. Kita bisa terlebih dahulu menghitung jumlah kasus pemain yang terinfeksi, terutama di level tertinggi.

“Lapangan sepakbola itu begitu luas sekali, ada ruang untuk setiap pemain berlatih, terutama di klub-klub besar yang memiliki berbagai macam area untuk latihan tim

S

“Mari kita lanjutkan lagi bermain sepakbola dan anda akan melihat bagaimana sepakbola bisa membantu negara ini untuk bangkit. Andai kata 500 pemain di Serie A itu imunnya kuat dan sehat bugar, maka tidak ada resiko lainnya,” kata Mancini, dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here