Mancini Sebut Ada Pihak yang Diuntungkan di Balik Penundaan EURO

0
23
Mancini Sebut Ada Pihak yang Diuntungkan di Balik Penundaan EURO

Vivagoal Serie A – Juru taktik Timnas Italia, Roberto Mancini mengklaim jika Italia mendapatkan keuntungan dengan dimundurkannya EURO. Ia menilai, pemain muda bisa mempersiapkan diri dan tampil di ajang empat tahunan tersebut.


Baca Juga:


Sekedar catatan, Italia sukses melaju ke putaran final dengan raihan 100 persen kemenangan di fase grup. Meski sedikit kecewa karena EURO ditunda, ia merasa hal tersebut menimbulkan kans bagi pemain muda untuk unjuk gigi dan mendapatkan atensi lebih darinya.

“Mengecewakan karena kami tidak bisa memainkan Euro, tapi di saat yang sama saya kira itu akan jadi keuntungan bagi Italia, karena kami tim muda dan memiliki pengalaman ekstra satu tahun bisa berguna bagi beberapa pemain kami,” tutur Mancini kepada Rai 1.

“Saya menilai, kami akan berada di antara tim yang bisa memenangkan trofi ini. Saya tidak suka menetapkan terlalu banyak aturan kepada para pemain saya. Karena bagi saya tidak tepat mengurung personalitas mereka,” pungkas eks juru taktik Man City ini.

Beberapa nama macam Sandro Tonali, Moise Kean bahkan hingga Mario Balotelli masih memiliki waktu untuk unjuk gigi dan buktikan diri pantas dibawa Mancini ke EURO mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here