Mantan Pemainnya Masuk Daftar Jual, Arsenal Tak Sudi Membawa Pulang - Vivagoal.com
Mantan Pemainnya Masuk Daftar Jual, Arsenal Tak Sudi Membawa Pulang
Sumber: Goal

Mantan Pemainnya Masuk Daftar Jual, Arsenal Tak Sudi Membawa Pulang

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Juventus disebut ingin melepas Aaron Ramsey di bursa musim panas mendatang. Ia dirumorkan bakal kembali ke Arsenal. Namun tim Gudang Peluru disebut tak tertarik memulangkan pemain asal Wales itu.

Ramsey memang tak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Max Allegri di musim depan. Oleh karenanya, rencana penjualannya menyeruak di bursa musim panas kemarin. Kini, menukil kabar yang beredar, sang pemain ingin kembali merumput ke Inggris.

Namun, menukil laman Goal International, Ramsey disebut ingin kembali keArsenal. Namun tim asal London Utara sama sekali tak tertarik untuk mendatangkan jasanya. Hal tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Mikel Arteta.


Baca Juga:


Meski membutuhkan gelandang baru karena Martin Odegaard dan Dani Ceballos kembali ke Real Madrid, Arsenal memang lebih mencari pemain pengganti yang lebih menyerang dan Ramsey tak masuk dalam kriteria tersebut.

Meski Arsenal dinyatakan tak berminat, Liverpool disebut ingin mendaratkan sang pemain guna mengganti Gini Wijnaldum yang sudah hengkang ke PSG. Untuk mendapatkannya, tim asal Merseyside harus mengeluarkan dana tak kurang dari 20 juta Euro guna mendaratkannya kembali ke Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com