Juventus Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata Sampai Musim Depan - Vivagoal.com
Inggris Jadi Pembeli Paling Royal Tuk Real Madrid

Juventus Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata Sampai Musim Depan

Daniel Nugraha - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alvaro Morata akhirnya bisa dipastikan akan bermain lagi untuk Juventus. Morata yang saat ini masih menjadi milik Atletico Madrid itu mendapat perpanjangan masa pinjaman dari Juventus hingga musim 2021-2022.

Setelah Morata kembali ke Atletico tahun lalu, Juventus memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak 12 bulan lagi untuk sang pemain atau membelinya secara permanen disamping mengakhiri kontraknya musim panas ini.

Namun baru – baru ini Juventus dikonfirmasi telah menggunakan opsi mereka untuk memperbarui masa pinjaman pemain Spanyol itu. Dengan kesepakatan biaya tambahan sejumlah 10 juta Euro.


Baca Juga:


Dengan demikian maka pemain berusia 28 tahun itu dipastikan akan kembali berada di Turin. Untuk musim depan di bawah bimbingan Massimiliano Allegri.

Sebagaimana diketahui, pemain timnas Spanyol itu telah membintangi Turin antara tahun 2014 dan 2016 dengan meraih 2 gelar Serie A dalam beberapa musim sambil terus menambah koleksi golnya meski harus kalah di final Liga Champions 2015 dari Barcelona.

Morata juga sempat bergabung dengan Chelsea yang kemudian hijrah ke Atletico. Sebelum akhirnya kembali ke Bianconeri jelang musim 2020 – 2021 kemarin.

Sejak membela Juventus itulah sang striker telah mencetak 20 gol musim lalu. Yang sekaligus menjadi jumlah terbanyaknya dalam mencetak gol di satu musim di 5 liga top Eropa sepanjang karirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com