Mantan Rekan Setim Dukung Drogba Jadi Presiden Federasi Pantai Gading

0
44
Mantan Rekan Setim Dukung Drogba Jadi Presiden Federasi Pantai Gading

Vivagoal Berita Bola – Mantan rekan Didier Drogba di Timnas Pantai Gading, Yaya Toure mendukung penuh keputusan kompatriotnya untuk maju sebagai kandidat Presiden Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF).

Drogba dan Yaya memang sempat bahu membahu membela the Elephant di Piala Dunia 2014 lalu. Drogba sukses mencatatkan diri sebagai top skor sepanjang masa Pantai Gading dengan raihan 65 gol. Sementara Yaya turut mengapteni negaranya kala menjuara Piala Afrika di tahun 2015 silam.

Drogba yang sudah pensiun sebagai pemain memutuskan maju guna memperebutkan kursi Presiden Federasi. Ia bakal bersaing dengan tiga nama lain yakni Presiden petahana, Sory Diabate dan wakil presiden FIF, Idriss Diallo. Ia mendukung penuh keputusan Drogba yang maju dan ia yakin mantan rekannya bisa memberikan perubahan.

“Ketika saya mengatakan mendukung Drogba, itu juga untuk kebaikan negara, untuk memiliki mantan pemain yang mendedikasikan diri di Afrika. Didier [Drogba] adalah kakak saya, kapten saya. Orang-orang banyak berbicara tentang kami, tetapi kami selalu tenang, bijaksana. Kami saling kenal,” cuitnya pada laman Twitter, dilansir Goal International.


Baca Juga:


“Terlalu banyak orang yang mencoba mengkritiknya, pers dan fans. Saya tahu dia mencari dukungan dan saya berharap dia akan mendapatkannya dari beberapa pemilih, presiden klub atau AFI [Asosiasi Pemain Sepak Bola Pantai Gading],” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here