Mario Gomez: Jika Bayern Memang Terbutki Menawar Haaland, Saya Bela Lewandowski - Vivagoal.com
Mario Gomez: Jika Bayern Memang Terbutki Menawar Haaland, Saya Bela Lewandowski
Sumber: Sportbuzzer.de

Mario Gomez: Jika Bayern Memang Terbutki Menawar Haaland, Saya Bela Lewandowski

Muhammad Ilham - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Menurut legenda Timnas Jerman, Mario Gomez, jika Bayern Munich memang terbukti melakukan penawaran kepada Erling Haaland, sikap Robert Lewandowski adalah sesuatu yang benar. 

Bayern Munich memang tengah memperkuat skuatnya untuk musim depan. Mereka sudah meresmikan tiga pemain anyar, yakni Noussair Mazraoui dan Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam, serta Sadio Mane dari Liverpool FC. Kehadiran tiga pemain tersebut tentu membuat die Roten semakin kuat nantinya di musim depan.

Akan tetapi, mereka juga masih terjebak dalam satu masalah yaitu masa depan Robert Lewandowski. Seperti yang kita ketahui, Lewandowski memang sudah terang-terangan ingin hengkang dari Bayern Munich. Pemain asal Polandia tersebut sakit hati dengan Bayern Munich yang dinilai tidak menghargai apa yang telah ia perbuat untuk tim.

Ketidakjelasan masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich tentu menuai banyak tanggapan, salah satunya dari Mario Gomez. Mantan pemain Bayern Munich tersebut justru membela apa yang dilakukan oleh Robert Lewandowski.


Baca Juga:


“Dia memposisikan dirinya dengan sangat jelas untuk sebuah perubahan, sejelas fakta bahwa sangat jarang pemain di Bundesliga melakukan hal tersebut. Saya tidak tahu apakah rumor mengenai Haaland dan Bayern Munich bernegosiasi memang benar adanya. Jika itu benar dan Lewandowskinya menyadarinya secara tidak langsung, hal itu akan membuat sikap yang ia tunjukkan semakin mudah untuk dipahami oleh saya. Tidak sebaliknya,” ucap Mario Gomez seperti yang dilansir oleh Kicker.

Mario Gomez: Jika Bayern Memang Terbutki Menawar Haaland, Saya Bela Lewandowski
Sumber: Twitter @lewy_official

Jika kita tarik ke belakang, keinginan Lewandowski untuk hengkang adalah karena dirinya merasa tidak dihargai oleh klub. Salah satu alasan mengapa dirinya berpikiran seperti itu adalah karena menurutnya Bayern Munich melakukan negosiasi dengan Haaland secara diam-diam di belakangnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com