Philippe Coutinho Alami Cedera Jelang Duel Barcelona vs Juventus

0
50
Coutinho Bersinar Lagi, Koeman Dia Hanya Salah Posisi
Philippe Coutinho. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Champions – Kabar kurang sedap menerpa Barcelona dalam persiapannya menghadapi matchday ke-II fase grup Liga Champions kontra Juventus akhir pekan ini. Playmaker andalan mereka, Philippe Coutinho besar kemungkinan bakal absen karena mengalami cedera hamstring.

Matchday kedua grup G Liga Champions akan mempertontonkan duel sengit antara Barcelona melawan Juventus yang berlangsung di Allianz Turin, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Duel ini terasa sangat krusial mengingat peta persaingan di grup G berlangsung begitu ketat dan sengit.

Barcelona saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan torehan 3 poin. Blaugrana hanya unggul selisih gol atas Juventus yang berada di peringkat kedua dengan nilai sama. Kemudian Dynamo Kyiv dan Ferencvaros menduduki urutan ketiga dan keempat, hanya berselisih tiga angka saja.

Oleh karenanya, Barcelona tentu tidak boleh kehilangan angka di laga ini untuk memuluskan jalan mereka melaju ke fase berikutnya. Sayang, jelang laga penting ini, kubu Blaugrana kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Coutinho.

Pemain asal Brasil tersebut diketahui mengalami cedera hamstring setelah bermain selama 90 menit di laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan kemarin. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Barcelona pada Minggu (25/10/2020) waktu setempat.


Baca Juga:


“Hasil tes pada Minggu pagi menunjukkan bahwa Philippe Coutinho memiliki cedera hamstring di kaki kirinya. Mengenai berapa lama ia akan absen, hal itu bergantung pada perkembangan cederanya.” isi pengumuman resmi Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here