Marseille vs Man City: Ajang Pembuktian Riyad Mahrez pada Marseille

0
241
Marseille vs Man City: Ajang Pembuktian Riyad Mahrez pada Marseille
Sumber: Leicester Mercury

Vivagoal – Liga Champions – Partai Manchester City kontra Marseille di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini bukan pertandingan biasa bagi seorang Riyad Mahrez. Merasa pernah diremehkan klub asal Kota Pelabuhan itu, Mahrez pun mengusung misi balas dendam di laga nanti.

Sebelum memperkuat Manchester City, Riyad Mahrez menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015/16. Tampil apik sepanjang satu musim kalender, pria berkebangsaan Aljazair itu pun terpilih sebagai pemain terbaik PFA.

Usai mengantar Leicester jadi juara, Riyad Mahrez mengaku sempat diminati Marseille, klub yang diidolakannya sedari kecil. Setelah kesepakatan hampir tercapai, kubu Marseille tiba-tiba dengan sepihak membatalkan negosiasi tersebut.

Rudi Garcia yang waktu itu dipercaya membesut Marseille menganggap remeh kualitas winger berusia 29 tahun tersebut. Pelatih asal Italia tersebut menilai permainannya tidak sepadan dengan level permainan Les Phoceens.

Kini, Riyad Mahrez berkesempatan untuk membuktikan bahwa pandangan Marseille dan Rudi Garcia terhadap talenta yang dimilikinya beberapa tahun lalu sudah sangat salah. Tengah pekan ini, klubnya Manchester City akan bertandang ke Velodrome tuk melakoni matchday ke-II grup C Liga Champions.


Baca Juga:


“Saya bisa pergi untuk bermain di Marseille termasuk di masa mendatang pun saya masih bisa pergi dan bermain di sana. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. Tidak ada pintu yang benar-benar ditutup.” ucap Mahrez dilansir dari Canal Football Club.

“Saat itu saya sudah begitu sukses di Leicester City, tapi mereka kemudian tidak berpikir bahwa saya tidak layak bermain disana karena dianggap gaya bermain saya berada di bawah level permainan mereka. Itu benar-benar membuat saya sedih.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here