Martial Dapat Harapan Baru Soal Masa Depannya di Man United - Vivagoal.com
Anthony Martial Cedera, Tak Bisa Main Di Laga Lawan Brighton
Anthony Martial, Foto: dok Sport detik

Martial Dapat Harapan Baru Soal Masa Depannya di Man United

Rizal Saleh - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Prancis, Anthony Martial mendapat harapan baru terkait masa depannya di Manchester United, dengan berpeluang meraih menit bermain yang cukup usai pulih dari masalah cedera.

Anthony Martial sempat melalui situasi yang tidak jelas dalam skuad Manchester United. Di pertengahan musim lalu, Martial bahkan harus menjalani masa pinjaman dengan wakil Spanyol, Sevilla selama enam bulan.

Biar Cepat Laku, Man United Gelar Diskon Besar Untuk Bailly dan Martial
Eric Bailly, Anthony Martial, Foto: dok Republika

Namun, pergantian tampuk kepelatihan dari Ralf Rangnick menuju Erik ten Hag membuka peluang untuk mengubah peruntungannya. Terbukti di masa pramusim lalu, Ten Hag terus menampilkan Martial sebagai ujung tombak utama Setan Merah.

Sayangnya, harapan unjuk ketajamannya musim ini harus terhenti sementara karena Martial mengalami cedera. Sejauh ini, Martial pun baru mengoleksi total 75 menit bermain saja dari tujuh pekan yang sudah dilalui pada ajang Liga Inggris.

Performa Trisula Sancho, Rashford dan Martial Bikin Erik Ten Hag Puas
Trisula Sancho, Rashford dan Martial, Foto: dok Voi.id

Ten Hag lalu menjelaskan soal situasi Martial jelang laga melawan Omonia dalam lanjutan fase grup Liga Eropa dini hari tadi. Ten Hag mengisyaratkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tetap akan memiliki peran yang lebih menonjol untuk dimainkan dalam rencananya.

“Setelah pramusim yang bagus, dia tersingkir dan hanya memainkan setengah pertandingan melawan Liverpool, tapi kami senang dia kembali,” ujar Ten Hag dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kami akan berhati-hati, selangkah demi selangkah dalam proses untuk membawanya kembali. Dia bermain sekarang hampir setengahnya, jadi 35 menit, yang bagus dan sekarang tim harus memperpanjangnya.

“Tapi (perlahan) dari pertandingan ke pertandingan, dan kami memiliki banyak pertandingan yang akan dilalui.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com