Masih Cinta Liverpool, Coutinho Enggan Merapat ke MU

0
1049
Coutinho

Vivagoal Liga InggrisPhilippe Coutinho tidak menampik soal rumor ketertarikan Manchester United. Namun, pemain asal Brasil itu dengan tegas menutup peluang hengkang ke Old Trafford jika didepak Barcelona. Ia merasa Liverpudlian tak akan menghianati The Reds.

Sejak dibeli dari Liverpool seharga 120 juta euro pada Januari 2018 lalu, Coutinho dianggap gagal memenuhi ekspektasi Barca. Rumor transfernya pun mulai berhembus, dengan MU dikabarkan siap menampungnya.

[irp]

Menanggapi rumor tersebut, gelandang 26 tahun itu menolak dengan tegas bergabung dengan Setan Merah. Dilansir dari Sport, Coutinho menolak tawaran MU karena merasa dirinya sebagai mantan pemain The Reds, dengan bergabung ke MU bakal menodai hubungannya yang sudah baik dengan para suporter Liverpool.

Oleh karena itu, Coutinho kini lebih condong untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Terlebih PSG dikabarkan sudah berubah pikiran, dan siap melepas Neymar jika ada harga yang cocok.

[irp]

Dilansir dari Mirror, Barca menanggapi hal tersebut dengan mencoba membuka ruang negosiasi buat membawa pulang Neymar ke Camp Nou dengan berupaya menawarkan Coutinho sebagai bagian dari transfer Neymar.

Jika ini sampai terjadi, bisa dipastikan Barca akan kembali memiliki trisula maut musim depan bersama Neymar, Luis Suarez dan Messi. Ketiganya dulu sukses membawa Los Cules memenangi treble pada musim 2014/2015.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here