Mason Mount Buka Suara Terkait Catatan Buruk Chelsea di Kandang

0
65
Mason Mount

Vivagoal Liga InggrisMason Mount, gelandang muda Chelsea menilai bahwa timnya harus segera memperbaiki rekor buruk mereka di kandang sendiri.

Diketahui, tim anak asuh Frank Lampard belum memenangkan satu laga pun di Stamford Bridge sampai saat ini. Chelsea bahkan mengalami kekalahan atas Liverpool dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Pasukan legenda Chelsea tersebut akan segera menghadapi Brighton & Hove Albion pada Liga Premier Inggris tepatnya pada Sabtu (28/9).

Terkait hal tersebut, Mason Mount menilai bahwa timnya harus segera memperbaiki rekor di kandang (Stamford Bridge). Sedangkan, dia percaya bahwa tim anak asuh Frank Lampard akan berusaha untuk memenangkan pertandingan di kandang.

Baca Juga: Di Bursa Mendatang, Juventus Bakal Pantau Winger Chelsea

“Kita kerap mengalami kekalahan dan kegagalan. Saat itu, kita mendapatkan sedikit kesalahan di segala kompetisi. Saya pikir semua tim harus selalu memikirkan hal positif,” ujar Mason Mount.

“Saat ini, kami akan berfokus pada pertandingan berikutnya di kandang. Kami akan memenangkan pertandingan tersebut. Itu merupakan pertandingan yang sulit namun saya pikir begitu Anda meraih kemenangan kandang perdana. Itu akan membuat tim menjadi kuat dan akan menjadi lebih baik kedepannya,” katanya.

“Tentu saja, tim Chelsea harus menang lebih banyak lagi. Itu adalah fokus yang akan kami kejar. Kemenangan tandang merupakan tujuan utama kami saat ini,” tegas gelandang muda Chelsea tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here